Pengumuman Pemenang Pelelangan Pengadaan Alat Laboratorium Untuk Puskesmas di Dinas Kesehatan Tahun 2012

Lelang | 04/10/2012

P E N G U M U M A N

Nomor :   015/PP-ALLAB/PP/419.41/IX/2012

 

 

Berdasarkan :       1.   Berita    Acara    Hasil    Pelelangan    (BAHP)    kegiatan    Pengadaan Alat Laboratorium Untuk  Puskesmas    Nomor     : 013/BA.        HP- ALLAB/PP/419.41/IX/2012 tanggal 24 September  2012

 

2. Surat Penetapan Pemenang kegiatan Pengadaan Alat Laboratorium Untuk

 

Puskesmas  Nomor  :  014/SPPP-ALLAB/PP/419.41/IX/2012   tanggal  25

 

September 2012

 

 

Dengan    ini     diberitahukan    bahwa    Pemenang    Pelelangan    Pengadaan    Alat Laboratorium Untuk Puskesmas  dengan Nilai Total HPS : Rp 1.397.557.700,- (Satu milyar tiga ratus sembilan puluh tujuh juta lima ratus lima puluh tujuh ribu tujuh ratus rupiah) adalah :

 

A. Pemenang

 

Nama Perusahaan   : PT MEKADIN PRATAMA

Alamat                     : Jl. Ir. H. Juanda III No 23 B, Jakarta

Direktur                   : WAHYU G. WIBISONO NPWP

Perusahaan              : 01.344.586.1-032.000

Harga Penawaran    : Rp 1.392.666.000,- ( Satu milyar tiga ratus sembilan puluh dua juta enam ratus enam puluh enam ribu rupiah)

 

B.  Pemenang cadangan

 

Nama Perusahaan   : PT KHARISMA PURNAWIRA NUGRAHA

Alamat                      : Jl. Raya Centex No 1 Ciracas, Jakarta Timur Direktur      : MARTY SATRIA, SE

NPWP Perusahaan   : 01.850.363.1-007.000

Harga Penawaran   : Rp 1.395.757.000,- ( Satu milyar tiga ratus sembilan puluh lima juta tujuh ratus lima puluh tujuh ribu rupiah)

 

Dengan catatan :

1.   Kepada peserta pelelangan yang berkeberatan atas penetapan pemenang pelelangan ini, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan Kepada Panitia  Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Kesehatan  Kota Kediri dengan tembusan :

 

1.1.     Pejabat Pembuat Komitmen

 

1.2.     Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Anggaran

 

1.3.     APIP Kantor Inspektorat Pemerintah Kota Kediri

2.   Sanggahan  tersebut  hanya  dapat  diajukan  terhadap  kekeliruan  panitia  pengadaan barang dan jasa dalam melaksaksanakan prosedur pelelangan dan harus sudah diterima selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja setelah diberitahukan pengumuman ini.


3.   Pengumuman  ini  dihadapan  peserta  pelelangan  dan  disampaikan   kepada  masing- masing peserta.

 

 

 

Diumumkan di     :     KEDIRI

 

Pada Tanggal        :     26 September 2012

 

 

 

 

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA

DINAS KESEHATAN KOTA KEDIRI