Dishub Adakan Diklat Keprofesionalisme 2017

berita | 11/01/2017

Dinas Perhubungan Kota Kediri dalam proses pelayanan masyarakat lebih mengedepankan profesionalisme karyawannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Jelas hal ini dibutuhkan suatu kebersamaan dalam segala aspek sehingga terciptanya kenyamanan dalam bekerja yang pada akhirnya bisa memberikan sebuah output yang maksimal sehingga masyarakat terlayani dengan baik. Hari ini, 11/01/2017 di Gedung Eks Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Kediri dilaksakan pembinaan dengan tema Membangun Kebersamaan Karyawan dalam rangka Peningkatan Profesionalisme Karyawan dan Pelayanan Masyarakat yang dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar sekaligus sebagai pembicara. Selain Walikota Kediri dihadirkan juga Dr. Kuncoro dari Bandiklat Prov. Jatim sebagai pembicara dalam pembinaan tersebut*. 
Ini dilakukan dengan tujuan supaya dalam hal pelayanan para karyawan Dinas Perhubungan Kota Kediri  selain profesional juga bisa menunjukkan brandnya terhadap publik.

Dengan brand tersebut masyarakat akan lebih mengenal dan mengetahui semua apa yang dilakukan Dinas Perhubungan dalam melayani masyarakat, dengan cara meningkatkan sarana dan prasarananya," ucap Walikota. 
Meskipun ada beberapa kekurangan namun Dinas Perhubungan Kota Kediri terus berupaya meningkatkan mutu layanan yang secara internal dengan menciptakan SDM yang handal dan terus memotivasi seluruh karyawan untuk selalu profesional dan bekerjasama sebagai budaya kerja, dengan demikian responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas kinerja Dishub Kota Kediri bisa meningkat menjadi lebih baik lagi.


Dalam waktu yang bersamaan Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri M. Ferry Djatmiko juga mengatakan untuk tahun ini Dishub akan ada produk baru terkait layanan terhadap publik dengan adanya pendaftaran secara online dalam Uji Kendaraan Bermotor dan Aplikasi WAZE yang nantinya masyarakat bisa mengetahui keberadaan angkot/angkutan kota yang akan dinaiki sehingga bisa memilih lokasi terdekat menunggu angkot (bisa dikatakan sebagai pengganti GPS).
Mudah-mudahan kedepan dengan adanya pembinaan tersebut Dinas Perhubungan Kota Kediri seluruh karyawannya lebih profesional dalam segala hal sehingga dapat mengcover semua keinginan masyarakat