Pengumuman E-Lelang Barang dan Jasa untuk Paket Pengadaan Pengadaan Aspal Tahun 2016

Lelang | 22/01/2016

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027.4/56/419.44.01/2016

Kode Lelang :  316590

 

Kelompok Kerja Pengadaan Aspal UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              :    Pengadaan Aspal

Lingkup pekerjaan                     :    Pengadaan Aspal DINAS PEKERJAAN UMUM Kota Kediri

Nilai total HPS                            :    Rp.1.420.075.800,00 (Satu milyar empat ratus dua puluh juta tujuh puluh lima ribu delapan ratus rupiah)

Sumber pendanaan                    :    APBD Tahun Anggaran 2016

 

      2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki a. Surat ijin usaha Pengadaan aspal dibuktikan SIUP dengan kualifikasi usaha kecil yang dikeluarkan oleh instansi Pemerintah yang berwenang;
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).

 

      3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

      4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

      5. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

       6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 22 Januari 2016

Dinas Pendapatan

UPTD Unit Layanan Pengadaan

 

Kelompok Kerja Pengadaan Aspal