Pengumuman E-Lelang Barang/Jasa untuk paket Pengadaan Mobil dan Karoseri AC Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Lelang Ulang)Tahun 2015

Lelang | 28/09/2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027.4/1931/419.44.01/2015

 

Kelompok Kerja Pengadaan Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling) UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan              :    Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling) (Lelang Ulang)

Lingkup pekerjaan                     :    Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kediri

Nilai total HPS                            :    Rp.443.500.000,00 (Empat ratus empat puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah)

Sumber pendanaan                       :    APBD Tahun Anggaran 2015

     2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang perdagangan kendaraan bermotor/pengadaan kendaraan khusus atau sejenisnya (yang sesuai dengan paket pekerjaan) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan yang masih berlaku;
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).

 

     3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

     4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

     5. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.co.id)

 

     6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 28 September 2015

Kelompok Kerja Pengadaan Mobil+Karoseri AC,Genset dan Meja Kursi Pelayanan (Modifikasi Pelayanan Kependudukan Keliling)

UPTD ULP KOTA KEDIRI