Pengumuman Lelang Sederhana Pengadaan Sembako

Lelang | 08/09/2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027.4/ 1575 /419.44.01/2015

 

Kelompok Kerja Pengadaan Pengadaan Paket Sembako UPTD ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :    Pengadaan Paket Sembako

Lingkup pekerjaan         :    Pengadaan Paket Sembako Bagian Administrasi Perekonomian Kota Kediri

Nilai total HPS              :    Rp.1.194.000.000,00 (Satu milyar seratus sembilan puluh empat juta rupiah)

Sumber pendanaan       :    APBD Tahun Anggaran 2015

     2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang/sub.bidang pengadaan sembako atau sejenisnya (yang sesuai dengan paket pekerjaan) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan   masih berlaku;
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).

 

     3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

    4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

    5. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kotakediri.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Kediri, 08 September 2015

Kelompok Kerja Pengadaan Paket Sembako

UPTD ULP KOTA KEDIRI