Pengumuman Lelang Sederhana untuk paket Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor Tahun 2014

Lelang | 28/10/2014

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

DENGAN PASCAKUALIFIKASI – LELANG ULANG

Nomor: 027/569/ULP/2014

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana (Lelang Ulang) dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan                    : Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor

Lingkup pekerjaan                          : Perlengkapan Gedung Kantor.

Nilai total HPS                               : Rp. 347.427.500,- (Tiga Ratus Empat Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Dua Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah)

Sumber pendanaan                       : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdagangan bidang Peralatan dan Perlengkapan Gedung Kantor atau yang sesuai dengan paket pekerjaan dengan SIUP kualifikasi usaha kecil yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang.
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDK (Lembar Data Kualifikasi) dan LDP (Lembar Data Pemilihan).

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secarae lektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik(SPSE) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

  1. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 28 Oktober  2014

ULP KOTA KEDIRI

 

TTD

 

 POKJA BARANG