Pengumuman Lelang Sederhana Untuk Paket Pengadaan Mebeleur Tahun 2014

Lelang | 15/10/2014

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/409/ULP/2014

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan                   : Pengadaan Mebeleur.

Lingkup pekerjaan                         : Meja, Kursi, Penyekat Ruangan.

Nilai total HPS                               : Rp. 582.050.000,-  (Lima Ratus Delapan Puluh Dua Juta Lima Puluh Ribu Rupiah)

Sumber pendanaan                       : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2014

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha perdagangan bidang Mebeleur atau sesuai dengan paket pekerjaan dengan SIUP kualifikasi usaha kecil yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang.
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDK (Lembar Data Kualifikasi) dan LDP (Lembar Data Pemilihan).

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

  1. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 15 Oktober  2014

 ULP KOTA KEDIRI

 

ttd

 

POKJA BARANG