Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pekerjaan Konstruksi Secara Elektronik pada Dinas Pendidikan Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 25/07/2013

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/PPL-PBJ/419.42/VII/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

 

Uraian Pekerjaan

:

 

:

Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor

 

Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Dinas Pendidikan

Kota Kediri

 

Nilai total HPS

:

Rp. 2.624.774.900,00 (Dua milyar enam ratus dua puluh empat juta tujuh ratus tujuh puluh empat ribu sembilan ratus rupiah)

 

Sumber pendanaan

:

DAU Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa Pelaksanaan Konstruksi Kategori Usaha Non Kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan mempunyai :

  • Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
  • SBU : dengan klasifikasi bidang Arsitektur, sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya (Kode 21005) yang masih berlaku
  • Akte Pendirian dan Perubahannya;
  • Persyaratan lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Kediri, 24 Juli 2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Pendidikan Kota Kediri