Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pengadaan Alat-alat Laboratorium dan Alat Rumah Tangga (Pengembangan Sarana dan Prasarana SMK Model B) pada Dinas Pendidikan Kota Kediri Tahun 2013

Lelang | 07/05/2013

 

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

 DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/LAB.SMK/PLS-PBJ/419.42/V/2013P

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan

:

Pengadaan Alat-alat Laboratorium dan Alat Rumah Tangga (Pengembangan Sarana dan Prasarana SMK Model B)

Uraian pekerjaan

:

Pengadaan Alat-alat Laboratorium dan Alat Rumah Tangga (Pengembangan Sarana dan Prasarana SMK Model B)

Nilai total HPS

:

Rp. 431.466.682,- (empat ratus tiga puluh satu juta empat ratus enam puluh enam ribu enam ratus delapan puluh dua rupiah)

Sumber pendanaan

:

APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang kualifikasi kecil yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

 1.   Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) usaha kecil untuk bidang perdagangan, jenis barang / jasa dagangan utama : Peralatan Komputer, Komputer, Peralatan dan Perlengkapan Laboratorium, atau yang sesuai dengan paket pekerjaan  yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang mengeluarkan surat ijin tersebut dan yang masih berlaku serta memenuhi persyaratan sesuai ketentuan;

2.    TDP dan Akte Pendirian/Perubahannya (Bila Ada);

3.    Persyaratan Lainnya sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam LDP/LDK.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan :

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website  LPSE Kota Kediri : http://lpse.kedirikota.go.id

                                                                                                                                                                                                                                      

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :

Dapat dilihat pada website LPSE Kediri Kota : http://lpse.kedirikota.go.id

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Kediri, 7 Mei 2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Dinas Pendidikan Kota Kediri