Pengumuman Pemenang Lelang DISHUB untuk Paket Pengadaan Rambu-rambu Lalu Lintas Tahun 2012

Lelang | 05/10/2012

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG

NOMOR  : PML-KONS/  32  /X/UMUM-PBJ/ 2012

 

Berdasarkan  Surat  Penetapan  Pemenang  Lelang  Nomor  :  PML-KONS/    29     /X/PPL-PBJ/

2012 .tanggal 4  Oktober  2012 dengan ini mengumumkan Pemenang Lelang untuk kegiatan sebagai berikut :

 

Nama Pekerjaan                         :    Pengadaan Rambu-rambu Lalu Lintas

Lokasi Pekerjaan                        :    Kota Kediri

PPK                                             :    UNTUNG PUJIONO, SE

Sumber Dana                             :    APBD  Kota Kediri

Tahun Anggaran                          :   2012

     Harga Perkiraan Sendiri              :    Rp. 304.530.600 (Tiga ratus empat juta lima ratus tiga puluh ribu enam

                                                             ratus rupiah) termasuk PPN 10%

Jangka waktu pelaksanaan        :   45 (Empat puluh lima hari) hari

Metode Pemilihan                       :    Pascakualifikasi

Metode Penyampaian                :    Satu Sampul

Metode Evaluasi                          :    Sistem Gugur

Sistem Pelelangan                      :   Sistem Pelelangan Secara Elektronik

 

1         Pemenang

Nama perusahaan                   : CV SINAR TL

Alamat perusahaan                  : JL. Raya Kediri RT.04 RW 02 Babadan Pace Kabupaten Nganjuk

NPWP                                       : 02.298.452.0.655.000

    Harga Penawaran terkoreksi  :  Rp. 275,181,000  (  Dua ratus tujuh puluh lima juta seratus delapan

                                                      puluh satu ribu rupiah ) (termasuk PPN 10%)

 

2         Pemenang Cadangan 1

Nama perusahaan                    : CV. MULIA

Alamat perusahaan                  : Jl. Mayor Bismo 223 Kediri

NPWP                                        :  02.068.343.9.651.000

               Harga Penawaran terkoreksi    : Rp280,512,000 ( Dua ratus delapan puluh juta lima ratus dua belas ribu

                                                                     rupiah ) (termasuk PPN 10%)

 

Berdasarkan  Peraturan  Presiden  RI  Nomor  50  tahun  2010  tentang  Pedoman  Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah   dan   Perubahannya,   peserta    diberi   kesempatan menyampaikan sanggahan (bila ada) terhadap prosedur Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa. Sanggahan disampaikan  paling  lambat 3  (tiga)  hari  kalender  setelah  tanggal pengumuman ini.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

 

Kediri,    5 Oktober  2012

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA KEDIRI

Ketua

 

  ttd

 

    SUKANDAR

        NIP. 19651021 198603 1 011