logo.png

Pemkot Gandeng Perbankan Untuk Kembangan Ekonomi Masyarakat Kota Kediri


    Sejumlah pimpinan bank di Kota Kediri termasuk juga pimpinan BI Kediri Matsisno, Selasa[10/7]pagi menggelar dialog terkait peran bank dalam kepeduliannya pada masyarakat miskin Kota Kediri utamanya dalam Corporate Society Responbility[CSR]. Pada saat yang sama melalui Walikota Kediri sebuah bank swasta di Kota Kediri menyerahkan 1500 sembako.

     Sembako ini diserahkan Walikota Kediri dr. Samsul Ashar untuk warga miskin dan diterima secara simbolis ke 10 orang warga Kota Kediri. Walikota Kediri dr. Samsul Ashar berterimakasih terhadap semua pimpinan bank di Kota Kediri utamanya dalam kepedulianya terhadap warga miskin Kota Kediri.

    "Kami berharap pada warga Kota Kediri yang menerima bantuan dari Bank ini bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. Selama ini peran bank di Kota Kediri begitu besar dan berarti bagi kami apalagi saat ini bantuan menjelang puasa sangat diperlukan bagi warga," jelasnya.

    Selain bantuan berupa bingkisan, beberapa bank lain juga berperan aktif dalam menghijaukan kota Kediri dan program gerak bersahaja. Seperti bantuan ribuan bibit pohon penghijauan dan tempat sampah basah dan kering. Dari DTRKP pun memberikan respon positif terkait hal ini.

    "Kita dialog dengan pimpinan bank ini penting artinya dan demi kebersamaan dan kemajuan Kota Kediri saat ini dan dimasa depan. Tentunya kerja sama tetap perlu dikedepankan dan untuk kemajuan di bidang ekonomi, sosial dan budaya," imbuhnya.

Memo Kediri