logo.png

Pelepasan Atlet PON Asal Kota Kediri Oleh Walikota Kediri


 

         Sesuai acara, Rabu[29/8]pagi ini Walikota Kediri dr. Samsul Ashar akan melepas atlet Pekan Olaharaga Nasional [PON] Riau asal Kota Kediri dari halaman Balai Kota Kediri. Atlet tersebut diantaranya lima belas atlet dari atletik, sementara lainya dari bola basket, balap sepeda, bola voli, tenis meja dan sepak bola ditambah 25 official.

          Yoga Pamungkas Humas Koni Kota Kediri menjelaskan bahwa atlet ini akan berlaga di PON Riau yang Berlangsung pada tgl 9 hingga 20 september. Atlet asal Kota Kediri ini merupakan atlet binaan dari Koni Kediri dan yang bergabung dalam tim PON Provinsi Jawa Timur.

         “Atlet-atlet ini merupakanan dalan Kota Kediri dan sebelumnya memang sudah sering ikut PON. Mereka memang ikut dalam tim yang mewakili Provinsi Jawa Timur dan atlet Jawa Timur. Atlet ini juga sudah ikut TC di provinsi dan siap berlaga dengan kontingen dari provinsi lainnya," jelasnya.

          Yoga banyak berharap Atlet dari Kota Kediri ini bisa menyumbangkan pundi-pundi emas sehingga nama Kota Kediri bisa moncer di jagad olahraga nasional. Yoga juga berharap bahwa nantinya kontingen Jawa Timur bisa menjadi yang terbaik menggungguli kontingen propinsi lainnya.

          Sementara Hariadi Kabag Humas Pemkot Kediri mengalakan bahwa pihaknya mensuport atlet PON Kota Kediri untuk berlaga di event bergengsi ini di Riau. "Atlet ini akan dilepas walikota Kediri dan semoga mereka bisa berjaya di PON Riau," jelasnya.

Kediri, Memo