Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa untuk paket Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya Sekretariat DPRD Kota Kediri TA 2013

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 027/ 011 /PENG DPRD/419.20/2013

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Umum  dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

 

1.      PaketPekerjaan

 

Nama paket pekerjaan :  Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya Sekretariat DPRD Kota Kediri Kota Kediri Tahun Anggaran2013

Lingkuppekerjaan       :  Konveksi

NilaitotalHPS              :   Rp. 201.551.450

Sumberpendanaan    :  APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2013

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memiliki Surat Izin Usaha  Perdagangan (SIUP) Usaha Kecil Untuk Bidang Perdagangan jenis barang dagangan utama : Perlengkapan Pegawai/Textil yang dikeluarkan oleh  Instansi Pemerintah.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamatwebsite LPSE : lpse.kedirikota.go.id/

 

  1. Jadwal PelaksanaanPengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE : Kota Kediri

 

5.      Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Kediri, 10 Mei 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Sekretariat DPRD

Kota Kediri

ttd